Hebat! Begini Susunan Formasi Menchester United Untuk Melawan Sevilla di Liga Champion



Sevilla yang biasa kita dengan dengan tim ecek-ecek ternyata diam-diam memiliki skill yang cukup bagus untuk melawan musuhnya. Seperti yang akan kita saksikan besok dimana sevilla melawan Menchester United. Tim red Devil ini ternyata juga sempat bergetaran ketika mendengar akan menghadapi sevilla di liga Champion beso ini. Tim setan merah ini terkenal karena memang tidak kenal menyerah ketika melawan apapun. Seperti yang akan kita bahas kali ini adalah Formasi Menchester United Untuk Melawan Sevilla. 

Manchester United pulang ke laga Liga Champions, dalam lanjutan babak 16 akbar leg pertama melawan Sevilla. Jose Mourinho sangat menginginkan output positif di leg pertama melawan Sevilla buat dibawa ke Old Trafford buat Leg kedua nanti.

Seperti dilansir Manchestereveningnews.Co.Uk (21/02/2018), Paul Pogba pulang berlatih sesudah absen pada pertandingan Piala FA melawan Huddersfield karena sakit. Ander Herrera & Marcus Rashford juga berlatih bersama tim menjelang penerbangan ke Sevilla, namun nir ada tanda-tanda Phil Jones atau Marcos Rojo. United dipastikan tidak akan diperkuat 2 defender ny lantaran cidera. Namun Mourinho mempunyai beberapa pemain lain yg siap buat pertandinga krusial di Champions League nanti. Dan menggunakan kumpulan 4-3-tiga United akan lebih variatif dan tidak menoton dalam bermain. 

Diposisi kiper tidak diragukan lagi, Mou permanen memprioritaskan De Gea menjadi pilihan primer di Champions League. Di depan Dea Gea ad empat pemain belakang yg siap menghadang serangan menurut Sevilla. Sebelah kiri Luke Shaw yg ekspresif dengan kombinasi beserta Sanchez pada agresi United. Dengan absennya Jones, Eric Bailly adalah bek terbaik United & diharapkan buat menemani Smalling, dan kini   dia lagi fit. Dan Valencia melengkapi barisan belakang di posisi kanan pertahanan United. 

Dengan tiga pemain tengah Matic selama ini nir tergantikan pada skuad buat menemani Pogba yg sudah fit dan siap turun menghadapi Sevilla. Nama terakhir pada lini tengah, Herrera lebih pantas & dia mungkin membawa ekuilibrium ke tim yang telah mengalami krisis identitas pada beberapa pekan terakhir.

United cenderung memainkan sepakbola terbaik mereka dengan Juan Mata bermain di sisi striker, & dia permanen sebagai pemain sayap terbaik United. Sayap ke 2 United akan diisi Sanchez yg belakangan semakin nyetel menggunakan Shaw yang berkombinasi dalam serangan di sisi kiri United. Lukaku adalah nama terakhir untuk melengkapi staring XI United Vs Sevilla sebagai targetman.

So, Akankah United mampu mencuri gol tandang dan membawa kemenangan buat mengamankan Leg kedua di Old Trafford?


Sumber: Ucnews

Comments